Borobudur Marathon 2020 Virtual Run Challenge

Tadi malam sekitar pukul 22.00 ada kabar mengejutkan dari Borobudur Marathon 2020. Kali ini akan mengusung konsep hybrid (kayak mobil aja :D). Jadi konsep ini akan ada yang berlari di Borobudur (undangan dari PASI sekitar 30-50 pelari) dan bagi kamu yang tidak dapat undangan, bisa ikut serta memeriahkan Bormar 2020 dengan konsep virtual run. Tentunya kabar ini menjadi penyejuk bagi pelari yang haus akan race. Dengan adanya virtual run, harapannya kita senantiasa berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Kategori Race

Pada Borobudur Marathon 2020 Virtual Run terbagi menjadi 4 kategori yaitu Friendship Run, 10K, Half Marathon dan Full Marathon. Menariknya disini mengusung konsep multiple run, jadi untuk menyelesaikan jarak tertentu kamu bisa “nyicil” :D. Tapi, ada ketentuannya berapa aktivitas maksimum yang harus kamu lakukan dan masih dalam tanggal pelaksanaan virtual run.

  • 3,5 K (Friendship Run) : Maksimum 1 aktivitas
  • 10 K : Maksimum 2 aktivitas
  • Half Marathon : Maksimum 3 aktivitas
  • Full Marathon : Maksimum 4 aktivitas

Cukup menarik kan? Jika kamu bisa menyelesaikan dalam sigle run/ 1 aktivitas, Ya letsgo saja

Tanggal Pelaksanaan

Borobudur Marathon 2020 Virtual challenge dilaksanakan pada tanggal 15 – 30 November 2020. Bagi kamu yang multiple run, pastikan berlari pada rentang waktu tersebut ya.

Jadwal Borobudur Marathon 2020

Jadwal Borobudur Marathon 2020

1. Pendaftaran Borobudur Marathon 2020

Registrasi dimulai tanggal 22 September s/d 15 Oktober 2020. Ketika melakukan registrasi, jangan lupa isikan alamat sebenarnya ya, nantinya akan dikirim finisher entitlement.

2. Sambungkan dengan Aplikasi Lari

Berbagai macam pilihan aplikasi lari di Smartphone yang dapat kamu gunakan, seperti strava, nike run club, adidas running (Runtastic), endomondo, dll. Jika kamu menggunakan sportwatch juga bisa, seperti garmin, polar, coros, suunto, dll.

3. Berlari

Periode lari Borobudur Marathon Virtual Challenge adalah 15 – 30 November 2020. Kamu dapat berlari dimanapun sesuai dengan rentang waktu tersebut.

4. Submit Hasil Lari

Setelah berlari, check hasil submit larimu sebelum tanggal 30 November 2020.

5. Share ke Medsos

Tidak sah rasanya jika kamu ikut event lari bergengsi tapi gak dipost di medsos :D. Cara ini dapat menarik orang-orang terdekatmu untuk senantiasa berolahraga lho… Tentunya bisa menyebarkan virus candu lari #halaaaahh….

Untuk informasi lebih lengkap, bisa kunjungi di webnya langsung https://borobudurmarathon.com/id/pendaftaran/virtual-challenge

Tinggalkan komentar